Kelebihan dan Kekurangan Canon PowerShot SX410 IS


Popularitas di Indonesia

Kamera Canon PowerShot SX410 IS hadir sebagai kamera saku digital dengan harga terjangkau. Kamera digital dengan bentuk ringkas dan kompak ini cukup popular di Indonesia, lantaran desainnya yang menawan dan performanya yang tidak mengecewakan. Spesifikasi yang dimiliki Canon PowerShot SX410 IS ini juga tidak bisa dianggap remeh dibandingkan dengan kamera saku digital lainnya. Meski kamera saku, namun kamera Canon PowerShot SX410 IS ini mampu mengambil gambar close-up dari jarak jauh dengan 40x zoom.




Informasi Terkini

Canon PowerShot SX410 IS ini hadir dengan banderol harga yang cukup terjangkau, dan sepadan dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Tidak seperti kamera saku yang selama ini dianggap hanya mampu mengambil gambar dari jarak dekat saja, kamera saku Canon ini hadir dengan kemampuan zoom yang terbilang luar biasa. Produsennya, Canon mengklaim kamera Canon PowerShot SX410 IS ini sebagai kamera saku super zoom.




Keistimewaan

Seperti apa keistimewaan kamera Canon PowerShot SX410 IS, kita dapat melihat kehadiran kamera dengan resolusi 20MP serta dukungan lensa dengan sudut lebar atau wide –angle super 35mm yang mampu memiliki optical zoom hingga 40x dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.




Kelebihan

Selain istimewa, kamera Canon PowerShot SX410 IS ini juga dibekali dengan sejumlah fitur yang cukup lengkap, seperti Image Stabilization yang dapat memberikan keseimbangan saat melakukan pemotretan meskipun terdapat guncangan. Selain itu fitur Face Recognition dan Self timer juga telah dimiliki kamera saku digital ini. Kamera saku ini juga telah dilengkapi dengan Shutter Speed 1 - 1/4000sec., 15 - 1sec. dan juga (ISO) AUTO, ISO100 – ISO800, dan mendukung Flash Memory SD, SDHC, SDXC.
Selain itu, kamera Canon PowerShot SX410 IS ini mengusung layar LCD seluas 3 inci dengan tipe TFT dengan 230,000 dots dan didukung High-speed USB, serta mampu melakukan pengambilan video dengan resolusi 1280 x 720p dan 640 x 480p. Kamera saku ini juga telah mendukung Built-in flash dan Live View.




Kekurangan

Sedangkan kekurangan kamera Canon PowerShot SX410 IS ini terletak pada kehadiran sejumlah noise saat pengambilan foto, meski tidak terjadi secara menyeluruh. Selain itu kualitas gambar yang dihasilkan kamera saku ini tentu saja masih kalah jika dibandingkan dengan kualitas gambar yang dimiliki kamera DSLR.




Informasi Lainnya

Kamera Canon PowerShot SX410 IS hadir dengan dimensi berukuran 104.4 x 69.1 x 85.1mm, serta berat 325 gram, termasuk baterai dan memori card. Sedangkan jika berat body kamera saja hanya 308 gram saja. Kamera saku ini dinilai cocok digunakan bagi mereka yang belajar fotografi di tahap awal. Saat ini harga baru Canon PowerShot SX410 IS berada di kisaran Rp 1.900.000 sebagai harga termurah. Sedangkan harga second Canon PowerShot SX410 IS dimulai dari level Rp 1.500.000-. Kamera saku ini bisa Anda dapatkan di berbagai toko ritel online dan offline di tanah air.
sumber:https://tutorialpelajarantkj.blogspot.co.id/2017/02/canon-powershot-sx410-is.html

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kultum Singkat Tentang Ikhlas

15 Amalan yang InsyaAllah dapat menghindarkan diri dari riya